Banner Sponsor

Menghindari Pedihnya Perpisahan


Jalinan asmara berakhir. Seiring waktu Anda akan menyadari bahwa memang itulah yang seharusnya terjadi. Namun, beberapa saat pasca putus, yang anda rasakan mungkin berbeda. Anda merasa kehilangan segalanya, bersama kepergian orang yang Anda cintai.
Kehilangan bukan berarti hidup berakhir. Hidup berjalan terus, sehingga Anda harus buru-buru untuk mengisinya dengan sesuatu yang bisa membantu Anda masa suram. Simak tips dari Genius Beauty berikut.
Jangan mencari jejaknya di Facebook atau di jejaring sosial lainnya
Ini mungkin sebuah perpisahan yang menyakitkan. Anda pasti ingin tetap mengetahui kabarnya, tapi hal ini akan membuat Anda tetap merasa menderita. Lebih baik hilangkan keinginan melacak keberadaannya dalam jejaring sosial. Sebab hal ini takkan membantu menenangkan pikiran Anda.
Psikolog Inggris Dr Tara Marshall mengklaim bahwa perpisahan mencipta rasa kekosongan dan kekecewaan. Hal ini menjadikan sangat sulit menjauh dari objek sumber kasih sayang Anda sebelumnya. Jadi hal terbaik adalah menahan godaan beberapa waktu untuk menyembuhkan luka.
Ada beberapa hal lain yang patut Anda coba:
1.       Pergi ke tempat karaoke bersama teman. Tak peduli seberapa baik Anda menyanyi, pastikan menyanyikan sebuah lagu gembira.
2.       Mendaftar di gym. Aktivitas fisik membantu melawan bad mood. Selain itu, merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan penampilan.
3.       Mulai kursus bahasa asing, kelas piano atau desain. Pilih yang paling Anda sukai, Anda akan bisa memperoleh pekerjaan baru.
4.       Jangan menyerah dengan pengagum yang mengajak berkencan. Habiskan waktu menyenangkan dan nikmati hidup Anda.
5.       Perbarui koleksi pakaian Anda. Buang pakaian yang tak perlu dan belanja baju yang Anda idamkan.
6.       Anda belum menghapus nomor teleponnya? Lakukan sekarang juga!Hapus juga kontaknya dari Skype dan e-mail untuk menghindari godaan apapun untuk menghubunginya.
7.       Apakah Anda mencoba untuk menghindari tempat-tempat di mana Anda sering menghabiskan waktu dengannya? Jangan lakukan. Undang teman ke kafe favorit. Anda akan menyadari bahwa Anda bisa merasa nyaman dan bahagia tanpa dia.
8.       Bersenang-senang dengan teman, ke bioskop, kafe atau klub. Saatnya berpesta!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel