Banner Sponsor

Top 10 Peradaban Kuno Dengan Advanced Technology





Seperti kehidupan nyata Indiana Jones, maverick arkeolog David Hatcher Childress telah mengambil perjalanan luar biasa banyak beberapa tempat tertua dan paling terpencil di bumi. Menulis prolifically kota hilang dan peradaban kuno, ia telah menghasilkan tidak kurang dari enam buku yang panjang (The Lost Kota series) mencatat kemuliaan samar-samar ingat locales jelas dari gurun Gobi ke Puma Punku di Bolivia, dari Mohenjo Daro ke Ba'albek. Kami menyusulnya tak lama sebelum lepas landas untuk New Guinea pada lagi ekspedisi arkeologi dan bertanya apakah dia akan bersedia untuk menulis eksklusif untuk Atlantis Meningkatnya pada 10 Peradaban Kuno Top dengan Advanced Technology. Dia setuju untuk menggali melalui arsip dan memberi kita sebuah cerita.

1. Lemuria

Menurut sumber esoteris berbagai peradaban pertama muncul 78.000 tahun yang lalu di benua raksasa yang dikenal sebagai Mu atau Lemuria dan berlangsung untuk 52.000 tahun yang menakjubkan. Kadang-kadang dikatakan telah hancur dalam gempa bumi yang dihasilkan oleh pergeseran kutub yang terjadi beberapa 26.000 tahun yang lalu, atau pada sekitar 24.000 SM

Sementara Mu tidak mencapai sebagai teknologi tinggi yang, konon, sebagaimana peradaban kemudian lainnya, itu, bagaimanapun, dikatakan telah mencapai beberapa teknologi canggih, terutama di gedung tahan lama bangunan megalitik yang mampu menahan gempa. Namun, itu adalah ilmu pemerintahan yang kadang-kadang dikatakan telah prestasi Mu terbesar.

Seharusnya, ada satu bahasa dan satu pemerintah. Pendidikan adalah kunci keberhasilan Kekaisaran, dan karena setiap warga negara berpengalaman dalam hukum alam semesta dan diberi pelatihan yang menyeluruh dalam profesi atau perdagangan, kemakmuran megah dihasilkan. Pendidikan seorang anak adalah wajib sampai usia 21 dalam rangka baginya untuk memenuhi syarat untuk menghadiri sekolah kewarganegaraan. Ini periode pelatihan berlangsung selama tujuh tahun, maka usia paling awal di mana seseorang bisa menjadi warga negara kerajaan itu 28.

2. KUNO ATLANTIS

Dikatakan bahwa ketika benua Mu tenggelam, lautan dunia menurunkan drastis karena air bergegas ke Basin Pasifik yang baru dibentuk. Pulau-pulau yang relatif kecil yang sudah ada di Atlantik pada masa peradaban Lemuria dibiarkan tinggi dan kering oleh laut surut. Tanah yang baru muncul bergabung dengan Kepulauan Poseid dari Samudera Atlantik membentuk sebuah benua kecil. Benua ini disebut Atlantis oleh sejarawan hari ini, meskipun nama aslinya adalah Poseid.

Atlantis diyakini telah mengambil teknologi untuk tahap sangat maju, jauh melampaui apa yang ada di planet kita saat ini. Dalam buku A Dweller On Two Planet, pertama ditentukan pada tahun 1884 oleh Phylos Thibetan ke California muda bernama Frederick Spencer Oliver, serta dalam, sekuel 1.940 Pengembalian Bumi Dweller An, ada menyebutkan penemuan tersebut dan perangkat seperti AC untuk mengatasi uap mematikan dan berbahaya, lampu silinder pengap, tabung kristal diterangi oleh pasukan malam samping, senapan listrik, senjata menggunakan listrik sebagai kekuatan pendorong (rel-senjata serupa, dan penemuan yang sangat baru), mono-rel transportasi; air generator, alat untuk kondensasi air dari atmosfer, dan Vailx, sebuah kapal udara diatur oleh kekuatan levitasi dan tolakan.

The tidur waskita, Edgar Cayce, dalam membaca berbicara tentang penggunaan pesawat dan kristal atau firestones digunakan untuk aplikasi energi dan terkait. Dia juga berbicara tentang penyalahgunaan kekuasaan dan peringatan dari kehancuran yang akan datang.

3. RAMA EMPIRE OF INDIA

Untungnya, buku-buku kuno India Rama Kekaisaran telah diawetkan, tidak seperti Cina, Mesir, Amerika Tengah, Peru. Banyak bangsa-bangsa kuno sekarang daerah kritis padang pasir baik, ditelan oleh hutan tebal atau secara harfiah di dasar laut beberapa. Namun India, meskipun kehancuran oleh perang dan invasi, berhasil mempertahankan sebagian besar dari sejarah kuno.

Untuk waktu yang lama, peradaban India tidak diduga berasal lebih awal dari sekitar 500 SM, hanya sekitar 200 tahun sebelum invasi Alexander Agung dari benua tersebut. Pada abad terakhir, namun, kota-kota yang sangat canggih Mohenjo Daro (Mound of the Dead) dan Harappa telah ditemukan di Lembah Indus modern-day Pakistan.

Penemuan kota-kota memaksa arkeolog untuk mendorong tanggal untuk asal ribu kembali peradaban India tahun. Sebuah heran zaman modern peneliti, kota-kota yang sangat berkembang dan menyebabkan arkeolog terkemuka untuk percaya bahwa mereka dipahami sebagai keseluruhan sebelum mereka dibangun: contoh awal yang luar biasa dari perencanaan kota. Bahkan lebih luar biasa adalah bahwa sistem pipa-limbah seluruh kota besar lebih unggul dengan yang ditemukan di Pakistan, India, dan sebagian besar negara Asia saat ini.

4. Osirian PERADABAN DARI Mediterania

Dikatakan bahwa pada saat Atlantis dan Rama, Mediterania adalah sebuah lembah besar dan subur. Ini peradaban kuno, pra-kencan dinasti Mesir, dikenal sebagai Peradaban Osirian. Sungai Nil keluar dari Afrika, seperti halnya hari ini, dan disebut Sungai Stix. Namun, bukannya mengalir ke Laut Mediterania di Delta Nil di Mesir utara, dilanjutkan ke lembah, dan kemudian berbalik ke arah barat mengalir di bagian terdalam dari lembah Mediterania di mana ia menciptakan sebuah danau yang besar dan kemudian mengalir keluar antara Malta dan Sisilia, dan selatan Sardinia ke Atlantik di Gibraltar (Pilar Hercules). Ketika Atlantis hancur dalam pergolakan bencana besar, perubahan dahsyat di Atlantik perlahan membanjiri Basin Mediterania, menghancurkan kota-kota besar Osirian dan memaksa mereka untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi. Teori ini membantu menjelaskan megalitik aneh tetap ditemukan di seluruh Mediterania.

Ini adalah fakta arkeologi bahwa ada lebih dari 200 kota cekung dikenal di Mediterania. Mesir peradaban, bersama dengan Minoan dan Mycenean di Kreta dan Yunani, dalam teori, sisa-sisa budaya, besar kuno. Peradaban dibangun tahan gempa besar struktur megalitik dan memiliki listrik dan kemudahan lainnya yang umum pada masa Atlantis. Seperti Atlantis dan Rama, mereka memiliki airships dan moda transportasi lainnya, sering listrik di alam. Trek keranjang misterius Malta, yang pergi ke tebing dan di bawah air, mungkin menjadi bagian dari beberapa jalur trem kuno-Osirian, mungkin mengambil batu digali ke kota-kota yang sekarang terendam.

Mungkin contoh terbaik dari teknologi tinggi Osirians adalah platform yang luar biasa ditemukan di Ba'albek, Libanon. Platform utama terdiri dari batuan dipahat terbesar di dunia, ashlars terkenal Ba'albek. Beberapa batu individu 82 meter panjang dan 15 meter tebal dan diperkirakan memiliki berat badan antara 1.200 dan 1.500 ton masing-masing!

5. UIGER PERADABAN DARI DESERT GOBI

Banyak kota-kota kuno yang dikatakan sudah ada pada saat Atlantis dan Rama dalam peradaban Uiger dari Gurun Gobi. Meskipun Gobi kini tanah-menjilat gurun kering, kota ini adalah pelabuhan laut. Edgar Cayce pernah berkata bahwa lift akan ditemukan di sebuah kota yang hilang di Gurun Gobi, dan sementara ini belum terjadi, tidak keluar dari pertanyaan.

Vimana dan perangkat canggih lainnya ini dikatakan telah digunakan di daerah Uiger, dan terkenal Rusia Nicholas Roerich explorer melaporkan melihat cakram terbang di atas Tibet utara pada 1930-an. Mungkin kerajinan adalah vimana kuno yang berasal dari sebuah kota masih aktif menggunakan teknologi Uiger yang ada di Northern Tibet atau Gurun Gobi.

Secara signifikan, hal ini diklaim bahwa Sesepuh Lemuria, dikenal sebagai Sekolah Ketigabelas, memindahkan markas mereka sebelum bencana ke dataran tinggi tak berpenghuni dari Asia Tengah yang sekarang kita sebut Tibet. Di sini mereka seharusnya mendirikan perpustakaan dan sekolah yang dikenal sebagai The Great White Brotherhood.

Misalnya, orang Cina yang besar Filsuf Lao Tzu, lahir di 604 SM, berbicara sering Masters Kuno dan kebijaksanaan yang mendalam. Dia menulis buku yang terkenal, Tao Te Ching, mungkin buku yang paling populer yang pernah ditulis dalam bahasa Cina. Ketika ia akhirnya meninggalkan Cina, mendekati penutupan hidupnya sangat panjang, dia melakukan perjalanan ke barat ke tanah legendaris Mu Wang Hsi. Menurut Cina kuno, ini adalah markas besar Ones Kuno. Mungkinkah ini The Great White Brotherhood dan Sekolah Ketigabelas Mu?

6. Tiahuanaco

Seperti di Mu dan Atlantis, konstruksi di Amerika Selatan adalah pada megalitik dengan skala teknik konstruksi poligonal dirancang untuk membuat dinding masif tahan gempa. Tahan gempa dinding yang penting seluruh Mu Ring-of-Api, kuno.

Rumah dan bangunan komunal dibangun dari balok-balok batu megalitik. Karena menjunjung tinggi budaya memiliki untuk kesejahteraan generasi mendatang dan nilai mereka ditempatkan pada pertumbuhan, secara bertahap berkelanjutan masyarakat, struktur dibangun untuk bertahan selama ribuan tahun. Sebuah rumah yang dibangun dari semen, kayu dan plester-dinding akan bertahan seratus tahun atau lebih, jika terus. Saksi konstruksi megalitik Mesir, Malta, Peru. Bangunan-bangunan yang masih berdiri saat ini. Cuzco, ibukota kuno di Peru, yang mungkin dibangun sebelum Inca, masih dihuni hari ini setelah ribuan tahun. Memang, sebagian besar bangunan pusat kota Cuzco hari menggabungkan dinding yang ratusan tahun (sedangkan bangunan yang lebih baru dibangun oleh Spanyol sudah runtuh).

Hanya beberapa ratus mil ke selatan dari Cuzco terletak reruntuhan fantastis Puma Punku, tinggi di Altiplano Bolivia. Reruntuhan Puma Punku, sekitar satu mil dari reruntuhan terkenal Tiahuanaco, merupakan konstruksi megalitik besar yang melemparkan sekitar seperti blok bangunan mainan. Apa jenis pergolakan bencana bisa melakukan hal seperti itu? Berikut adalah jenis konstruksi megalitik dimaksudkan untuk berlangsung selama ribuan tahun, namun, 100-ton blok telah diguncang oleh kekuatan geologi perkasa.

Ini akan muncul bahwa benua Amerika Selatan tiba-tiba dan keras dorong ke atas selama beberapa jenis bencana alam, kemungkinan besar pergeseran kutub. Sebuah kanal permukaan laut mantan sekarang dapat dilihat di 13.000 kaki di Pegunungan Andes. Sebagai bukti mungkin untuk skenario ini, fosil laut yang dapat ditemukan di dekat Danau Titicaca. Danau ini bahkan dihuni oleh kuda hanya dikenal air laut segar.

7. Suku Maya

Piramida Maya ditemukan dari Amerika Tengah sampai sejauh pulau Jawa Indonesia. Piramida Sukuh, di lereng Gunung Lawu di dekat Surakarta di Jawa Tengah adalah sebuah kuil yang menakjubkan dengan stelae batu dan piramida langkah yang akan ditemukan di hutan Amerika Tengah. Piramida sebenarnya hampir identik dengan piramida yang ditemukan di situs Maya kuno di Uaxactun, dekat Tikal.

Suku Maya kuno astronom dan matematikawan brilian yang awal kota hidup dalam harmoni agraria dengan bumi. Mereka membangun kanal dan kota taman hidroponik seluruh Semenanjung Yucatan kuno. Beberapa glyph Maya diduga radionic-jenis perangkat kontrol serangga yang menyiarkan getaran eterik dari OPT sasaran.

Edgar Cayce menyebutkan Maya dan teknologi mereka dalam satu bacaan: Adapun penjelasan tentang cara konstruksi batu: kita menemukan itu segelas silinder besar (seperti yang akan disebut hari ini), itu dipotong dengan segi dengan cara sedemikian rupa sehingga batu penjuru di atas itu dibuat untuk sentralisasi kekuasaan atau kekuatan yang terkonsentrasi antara akhir silinder dan batu penjuru itu sendiri. Sebagaimana ditunjukkan, catatan untuk cara membangun yang sama di tiga tempat di bumi, seperti berdiri hari ini: di bagian cekung dari Atlantis, atau Poseidia, di mana sebagian dari kuil belum dapat ditemukan di bawah lendir dari usia air laut, dekat apa yang dikenal sebagai Bimini, di lepas pantai Florida. Dan (kedua) dalam catatan kuil yang berada di Mesir, di mana entitas bertindak kemudian bekerja sama dengan orang lain untuk menjaga catatan yang berasal dari tanah tempat tersebut telah disimpan. Juga (ketiga) dalam catatan yang dibawa ke tempat yang sekarang Yucatan, di Amerika, di mana batu-batu (yang mereka tahu begitu sedikit tentang) sekarang, selama beberapa bulan terakhir, yang ditemukan.

Hal ini diyakini bahwa Balai kuno Records berada di suatu tempat di wilayah Maya, mungkin di bawah sebuah kompleks piramida yang ada, dalam sebuah terowongan bawah tanah dan sistem ruang. Beberapa sumber mengatakan bahwa repositori ini dari pengetahuan kuno ini disimpan dalam kristal kuarsa yang berkualitas luar biasa dan mampu memegang sejumlah besar informasi dalam cara yang sama seperti CD modern.

8. KUNO CHINA

Cina kuno, yang dikenal sebagai Han China, dikatakan telah datang, seperti semua peradaban, dari benua Mu Pasifik besar. Orang Cina kuno dikenal karena-langit kereta mereka, geomansi, dan pembuatan batu giok yang mereka berbagi dengan Mayas. Memang, sejarah kuno Cina dan Mayas tampaknya tak terhapuskan terkait.

Antropolog membuat kasus yang baik untuk pengaruh Tao datang ke Amerika Tengah dengan menunjukkan simbol dinasti Shang dan motif (yin-yang adalah yang paling terkenal, tetapi ada banyak lagi) dan kemudian menghubungkannya dengan seni Maya dikenal dan patung. Jade adalah penting khususnya ke Cina Shang. Sejauh ini, sumber batu giok Cina belum menunjuk. Sebagian besar itu mungkin berasal dari Amerika Tengah. Bahkan sumber giok Amerika Tengah adalah sebuah misteri, banyak tambang batu giok kuno yang diyakini masih belum ditemukan. Antropolog menunjukkan bahwa perjalanan Cina ke Meksiko, antara 500-300 SM, mungkin telah berhubungan dengan perdagangan Tao dalam jamur ajaib atau obat umur panjang.

Orang Cina kuno sering dikatakan sebagai pencetus dari penemuan setiap dari kertas toilet, detektor gempa, uang kertas, kanon, teknologi roket, metode pencetakan, dan ribuan item pintar dan teknologi tinggi lainnya. Pada tahun 1959 para arkeolog di China menemukan gesper ikat pinggang terbuat dari aluminium ribuan tahun yang lalu. Aluminium umumnya diolah dari boksit dengan listrik!

9. KUNO ETHIOPIA & ISRAEL

Dari teks-teks kuno seperti Alkitab dan buku Ethiopia Kebra Negast, kita memiliki kisah teknologi tinggi Ethiopia kuno dan Israel. Candi di Yerusalem dikatakan telah didirikan di atas tiga blok ashlar raksasa batu mirip dengan yang di Ba'albek, Libanon. Hari ini, Candi dihormati Dome Salomo dan Muslim dari masjid Batu ada di situs ini, yang ternyata yayasan mencapai kembali ke peradaban Osirian.

Seperti banyak konstruksi Phoenician kemudian, bangunan di Bait Allah untuk menahan Tabut Perjanjian dan candi di Ethiopia adalah yang terakhir dari konstruksi batu megalitik. The Temple Mount besar, dibangun oleh Raja Salomo di atas reruntuhan candi megalitik sebelumnya, dibuat untuk rumah peninggalan kuno yang dikenal sebagai Tabut Perjanjian.

Tabut Perjanjian dikatakan telah menjadi kotak generator listrik yang disimpan beberapa benda-benda suci, termasuk patung emas murni dari budaya sebelumnya yang disebut Mahakudus. Ini kotak dan patung emas yang dikatakan telah dihapus dari Chamber Raja dalam Piramida Besar di Mesir oleh Musa selama periode Keluaran.

Banyak sarjana percaya bahwa Tabut Perjanjian, serta artefak kuno lainnya, adalah sebenarnya alat listrik, beberapa yang disembah di kuil-kuil sebagai firman. Alkitab menceritakan bagaimana orang-orang yang tidak sah tertentu akan menyentuh Tabut dan akan listrik.

10. THE SUN Aroi KERAJAAN THE PACIFIC

Yang terakhir dari daftar saya peradaban kuno adalah bahwa dari budaya kuno hampir tidak dikenal dari Aroi Sun Kerajaan Pasifik. Sementara benua yang disebut kehilangan Mu tenggelam lebih dari 24.000 tahun yang lalu di sebuah pergeseran kutub, Pasifik kemudian kembali dihuni oleh manusia oleh campuran ras dari semua peradaban, datang dari Rama, Cina, Afrika dan Amerika.

Sebuah negara kepulauan maju, dengan areal lahan daripada yang saat ini di Pasifik, tumbuh di sekitar Polinesia, Melanesia, dan Mikronesia. Legenda kuno di Polynesia atribut ini peradaban yang luar biasa untuk Kerajaan Aroi yang ada ribuan tahun sebelum penemuan kembali Eropa Pasifik. The Aroi diduga dibangun banyak piramida megalitik, platform, lengkungan, jalan dan patung-patung di seluruh Pasifik tengah.

Ketika beberapa dari lebih dari 400 bukit kerikil di New Caledonia yang digali pada tahun 1960, semen kolom materi kapur dan shell adalah tanggal karbon oleh Yale dan Kaledonia Baru Museum sebagai telah dibuat sebelum 5120 SM dan 10.950 SM Kolom ini semen aneh dapat ditemukan di bagian selatan New Caledonia dan di Isle of Pines.

Menurut Kepulauan Paskah, patung-patung dari pulau-pulau berjalan atau levitated untuk bergerak dalam spiral jam-bijaksana di sekitar pulau. Di pulau Pohnpei, para Mikronesia mengklaim bahwa batu-batu dari kota sebelas mil persegi yang levitated ke tempatnya.

The Polinesia Selandia Baru, Paskah Island, Hawaii dan Tahiti semua percaya bahwa nenek moyang mereka memiliki kemampuan penerbangan dan akan melakukan perjalanan melalui udara dari pulau ke pulau. Apakah ini Air Atlantis penerbangan yang berhenti di Malta, Ba'albek, dan Rama ditakdirkan untuk pusat konvensi jauh tapi populer di Pulau Paskah?

Referensi : http://www.ancientx.com/nm/anmviewer.asp?a=62

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel