Banner Sponsor

Cara Untuk Membuat Sebuah Akhir Efektif Untuk Postingan Blog Anda




Menurtut Penulis dari www.spiceupyourblog.com Dalam blogging, seperti dalam setiap jenis lain dari menulis, perlu ada busur yang membawa pembaca dari pengenalan kesimpulan. Ending mengingatkan pembaca inti dari ide-ide yang terkandung dalam teks sebelumnya, dan tanaman isyarat yang berguna untuk berpikir atau tindakan lebih lanjut. Bahkan, kekurangan dalam ujung adalah salah satu tanda dari seorang penulis yang matang, melihat esai anak-anak muda, dan Anda akan menemukan ide-ide membuntuti turun di bawah halaman, atau tidak relevan sepele mendorong di di akhir, atau tiba-tiba, "jadi ada" macam penutupan, untuk nama hanya beberapa kesalahan.
Sayangnya, terlalu sering, banyak penulis dengan jatuh tempo kronologis menampilkan ini kegagalan amatir. Terutama karena blogging sering memiliki komponen pemasaran, dimana pembaca sedang didorong untuk dilakukan, dirasakan, atau membeli sesuatu, akhir dari sebuah posting blog harus sama menarik dan menarik sebagai lead-in. Berikut adalah beberapa pemikiran untuk menghindari kelemahan tersebut.
1. Jauhkan tesis atau ide sentral tegas dalam pikiran:
Blogging tidak substansial berbeda dari menulis akademik dalam perlu ada ide atau pesan inti didukung oleh seluruh bagian dari pekerjaan. Salah satu cara untuk memastikan bahwa akhir Anda tidak terlalu terputus dari (mudah-mudahan kuat) paragraf pembuka Anda adalah untuk memilikinya terlihat di sepanjang waktu. Anda benar-benar bisa menyerahkan-menulis instruksi tugas atau kalimat intro Anda pada catatan lengket dan posting di layar monitor komputer Anda, atau memiliki terbuka layar kedua yang mencakup apa-apa kecuali pikiran-pikiran utama. Dengan cara ini, Anda akan dapat memeriksa kembali sering untuk memastikan bahwa Anda tetap di trek saat Anda melengkapi akhir Anda. Anda juga bisa menyalin paragraf pembuka Anda turun di akhir dokumen dan menggunakannya sebagai model untuk menghasilkan kesimpulan.
2. inovatif dalam mengekspresikan ide sentral Anda:
Salah satu keuntungan dari menjaga kata-kata awal Anda dan / atau tugas Anda di depan Anda adalah bahwa ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan tema dan menciptakan variasi yang akan membuat akhir yang menarik. Dengan artikulasi awal Anda titik utama Anda tepat di mana Anda dapat melihatnya, Anda cenderung hanya untuk menghasilkan penyajian kembali mindless paragraf pertama Anda hanya melalui pengawasan dan melupakan apa yang Anda katakan awalnya.
3. Meminta pembaca untuk mengambil tindakan:
Mengakhiri dengan panggilan untuk bertindak bukanlah konsep baru, tapi cara mencoba dan benar finishing off dengan penuh gaya. Untungnya, teknologi menawarkan pembaca posting blog banyak cara untuk benar-benar DO sesuatu, hampir seketika. Apakah itu melakukan pembelian, posting tanggapan, atau mengklik ke situs lain, banyak tindakan di internet dapat memberikan umpan balik hampir langsung. Hal ini dapat menjadi amat memuaskan.

Tentu saja, meminta pembaca untuk mengubah perilaku, seperti meningkatkan kandungan gizi dari pilihan makanan mereka, mengadopsi program olahraga teratur, atau berhenti merokok, jauh lebih menantang. Anda perlu memberikan alasan meyakinkan dan meyakinkan untuk mengambil saran Anda dan menempatkan upaya untuk membuat yang terjadi dalam hidup mereka.
4. Tease pembaca Anda:
Janji lebih detail, atau topik lain yang terkait, dalam posting mendatang. Teknik ini memiliki keuntungan untuk memastikan Anda beberapa pekerjaan tambahan, jika pengaturan Anda dengan siapa pun membayar tagihan memungkinkan untuk ini.
5. Tinggalkan mereka tertawa:
Dapatkah Anda menemukan cara yang lucu untuk mengekspresikan gagasan utama Anda? Humor hampir selalu merupakan cara yang dipersilahkan untuk mengirim pembaca Anda dalam perjalanan mereka. Pastikan bahwa itu adalah relevan dengan ide sentral Anda, dan sesuai dengan nada situs blog di mana Anda muncul.
6. Biarkan mereka berpikir - keras:
Menimbulkan pertanyaan yang akan melibatkan pembaca untuk menit atau lebih setelah mereka pindah. Cari implikasi yang lebih luas jangkauannya ke titik utama dari blog Anda, dan meletakkannya di paragraf berakhir.
7. Beri mereka hadiah perpisahan:
Hubungkan pembaca untuk sesuatu yang berguna, dan terkait dengan titik pusat Anda. Jika Anda menunjukkan perubahan perilaku, misalnya, menawarkan saran pembaca buku, atau website yang akan melatih mereka melalui itu.

Apapun teknik yang Anda gunakan, akhir Anda harus memberikan pembaca perasaan setelah menghabiskan waktu mereka dengan baik. Setidaknya, mereka harus mendengar lagi, dalam bentuk yang jelas, tema sentral dari pernyataan pembuka. Idealnya, seseorang mengunjungi pos Anda akan datang pergi dengan tambahan ke toko mereka pengetahuan atau sesuatu yang akan membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka.
 Sumber :  http://www.spiceupyourblog.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel