Banner Sponsor

Kumpulan Kata Sindiran Cinta Buat Mantan

Kumpulan Kata Sindiran Cinta Buat Mantan

Akan menjadi ekspresi kebencian dan kebingungan untuk orang yang kita cintai, untuk seseorang yang tidak merasa bahwa kita mengharapkan itu akan sangat menyakitkan. rasa kebingungan dan khawatir selalu menghantui hati ini. Oleh karena itu kita harus melampiaskan emosi mereka telah dinyatakan dengan Kata-Kata Cinta Satir. sehingga orang tersebut menyadari bahwa kita mencintai dan menyayanginya dengan tulus. Berikut kata kata dan quote  sindiran cinta buat mantan: 

"Melepaskan bukan berarti kamu tidak peduli tentang orang itu lagi. Artinya adalah kamu menyadari kalau orang yang bisa kamu kendalikan hanyalah dirimu sendiri" - Deborah Reber
"Kamu tidak bisa berpegang pada sesuatu yang ingin lepas darimu. Kamu hanya bisa mencintai apa yang kamu miliki, saat kamu memilikinya" - Kate DiCamillo
"Di suatu titik kamu akan sadar kalau kamu sudah memberikan begitu banyak untuk seseorang, sehingga yang bisa kamu lakukan akhirnya hanyalah berhenti. Pergilah. Bukan berarti kamu menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui bedanya determinasi dan keputus-asaan. Apa yang memang milikmu pasti akan jadi milikmu, dan apa yang bukan, sebagaimanapun kamu mencoba, tidak akan pernah jadi milikmu."
"Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya" - L.J. Vanier
"Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang kamu pantas dapatkan".
"Ada orang yang percaya kalau berpegang dan bertahan adalah tanda kekuatan. Akan tetapi, ada saat di mana dibutuhkan lebih banyak lagi kekuatan untuk tahu kapan harus melepaskan sesuatu dan melakukannya" - Ann Landers
"Tidak peduli apakah itu hubungan, pekerjaan, ataupun gaya hidup. Jika itu tidak membuatmu bahagia, lepaskanlah."
"Dan terkadang hal yang baik dapat hancur agar hal yang lebih baik dapat terjadi" - Marilyn Monroe
"Kamu tidak akan tahu caranya melepaskan sesuatu sampai kamu sadar bahwa tidak ada hal apapun yang dapat dipegang lagi" - Susane Colasanti
"Semakin lama kamu bersama dengan orang yang salah, semakin kamu mungkin kehilangan kesempatan untuk bersama dengan orang yang benar" -Taylor Swift.
"Terkadang, membuang beberapa orang dalam hidup kita dapat membuat tempat baru untuk orang-orang yang lebih baik."
"Kamu bisa bertemu orang yang kelihatannya tepat, tapi akhirnya tidak demikian. Kalian putus, kamu kehilangan, dan tidak bisa merasakan hal yang sama lagi. Tapi mungkin kamu harus berhenti bertanya kenapa. Mungkin kamu sebaiknya hanya menerima dan melepaskanya saja" - Winna Efendi
"Berpegang artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru" - Daphne Rose Kingma
"Suatu hari nanti, seseorang akan datang ke dalam hidupmu dan membuatmu sadar kenapa kamu tidak pernah berhasil dengan orang lain."
"Apa yang seharusnya terjadi pasti akan menemukan jalannya" - Trisha Yearwood
Menunggu terasa begitu indah jika tiap kali kau ciptakan makna pada saat pertemuan...
Belajar menerima kekuranganmu mendewasakanku....
Terkadang butuh jarak yg cukup jauh tuk kita saling menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidup ini..
Menunggu kabarmu seperti melakukan pekerjaan sia-sia buatku...
Ada saatnya nanti....Kamu akan mengerti dan memahami...Butuh waktu untuk itu.
Gimana bisa salaing percaya? Antara satu sama lain aja gak mau saling terbuka..
Yang dikangenin malah ngecewain :')
Sedikit saja perhatianmu lebih berharga daripada bingkisan yg mahal :)
Mengagumi iya..,tapi itu belum berarti aku bakalan mencintaimu..!
Kehilangan adalah sebuah awal bagiku untuk mendapatkan yg baru...!
Jadilah bangga dan dapatkanlah kelegaan karena kamu setia...!
Jangan bangun rasa cintamu dengan perasaan sesaat, karena perasaan datang silih berganti...
Kadang cinta terasa begitu rapuh karena sering terjebak dalam kebohongan...!
Saat engkau tertawa lepas bersamanya.. Aku di sini hanya bisa diam dan meredam hatiku...
Kangen sama perhatian kamu yang dulu...! Sekarang entah kemana..;)
Kangenku sama kamu full sinyal, ga kenal yang namanya lowbet. :')
Ciee, yg ngarepin mantannya cepet putus sama pacar barunya...! Emang mau balikan?
Kamunya ga peka, akunya terlalu berharap? :')
Selamat pagi buat kamu yg kutitipkan hatiku, ....entah lagi ngapain aku ga tau..!!
Kau hanya meninggalkan janji2 dan jejak kaki saja....
Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah..!
Aku memang ga sempurna ,, tapi setidaknya aku bisa SETIA..!!
Cinta itu indah, tapi kehilangan itu yang menyakitkan.
Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang dapat kita berikan...
Mendapatkannya tidak sesulit menjaganya....,itu kamu dan cinta kita...
Dicuekin tanpa tau sebabnya itu super betee..!
Kamu adalah kebahagiaan yang Tuhan berikan buatku.....
Kadang kita perlu kehilangan untuk bisa mengerti apa arti sebuah pertemuan..
Kadang susah bedain antara tulus sama yang modus.
Kalo gak serius, mending ga usah kasih harapan...
Semua udah berubah,, udah ga kaya dulu lagi..
Masak aku terus yg harus buktiin rasa sayangku ke kamu, terus kamu?
Aku punya cara sendiri dalam menunjukkan cintaku padamu...
Ingin menyayangiku ? Buang jauh2 egomu...!
Jangan sakiti yg benar tulus menyayangimu...Jangan sayangi yang serius menyakitimu..!
Hati ini juga bisa cape, mau istirahat dulu....
Seandainya memang harus berakhir, ya sudah ga apa2 daripada harus saling menyakiti..
Masih suka kangen terus sama yg sudah pergi meninggalkanku....
I'm missing you and it's killing me.
I fell in love with you, I don't know how, I don't know why.. but I did.
You can never "just be friends" with someone you fell in love with.
I love you....I hope you know that.
Kalau pedekate penuh kepalsuan, biasanya, pas pacaran penuh kemunafikan :(
You're so special to me.
Kadang terasa berat buat ngungkapin perasaanku...!
Cinta itu butuhnya kepercayaan bukan rayuan mulu..!
Ternyata yg lebih sulit dari move on adalah mengakuinya...!
Minta aku seperti yang kau mau...? Sungguh, ga bakalan bisa...!
Betapa sebegitunya rindu menusukkk...sukkk...sukkk.. jiwaku ,semoga kau tau isi hatiku :')
Hati ini selalu rindu tuk memanggil namamu....
Adakah rindu di hatimu seperti rindu yang kurasakan..?
Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue I'm sorry ,i can't be perfect !
Kalo emang lo ga sayang ya udah sono ga usah ngedeketin gue terus..!

Aduh maaf keceplosan...,tp begitulah, jujur gue cuma mau bilang apa yang gue rasa koq..!
Coba kalau waktu bisa diulang ! gabakal gue sia sia in lo...
Tau gini lebih baik dulu ga usah jadian sama dia, daripada sekarang harus move on dari dia !
Sayang sama dia.tapi dia nya ga nembak-nembak,sampe kapan nungguin?berasa di gantungin..
Semua gapernah ngertiin apa yang gue rasa!semua cuma bisa bilang"sabar".coba deh lo semua jadi di posisi gue :"
Masih susah ya lupain mantan ? terus gue lo anggep apa ?
Ngomong "sayang" ituu jangan asal ngomong !
Salah gue apa sama dia ?dia kok jahat banget ya sama gue :')
Kenapa kamu tiba2 berubah sikap..?
Kenapa ada kata "egois" mewarnai hubungan kita....!?
Kenapa gue baru nyadar sekarang?kenapa ga waktu gue masih sama dia ?nyesel banget ya Tuhan (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Gue tau semua nya emang salah gue (˘̩̩̩˘̩̩̩)
Mungkin yg sekarang kamu anggap biasa2 dan ga ada sensasinya justru dialah yg terbaik buat kamu...
Rinduku membuktikan kamu ada dalam hidupku
Suasana Ini memang saat yang sulit, tapi diam-diam, kita masih akan mendukung Anda. Dan percayalah, masih banyak hal yang lebih baik yang akan datang di masa depan, jadi jangan biarkan aturan masa lalu Anda seluruh semangat hidup Anda dan MoveOn Tetap!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel