Banner Sponsor

Cara Melihat Foto Terupload di Google

Biasanya saya ketika ingin melihat foto yang sudah di upload ke blog biasanya melalui Google+, namun sejak Google+ dihapus saya sedikit kesulitan untuk mengetahui gambar atau foto yang telah diupload ke blogger.

Google telah menyimpan semuan gambar maupun video yang Anda gunakan disetiap layanan Google, seperti Google+, Hangout, Google Maps, maupun Blogspot serta Foto latar di Channel Youtube.

Sejak Produk google+ dinonaktifkan, saat ini semua foto yang sudah di upload ke akun google maupun di google+  atau gambar lainnya di google foto telah di arsipkan.

Untuk melihat foto apa saja yang sudah Anda upload khususnya di akun google bisa dengan mudah mengetahuinya dengan langkah berikut
Cara Melihat Foto Terupload di Akun Google :

  1. Pastikan Anda telah login ke akun gmail yang anda gunakan
  2. Silahkan buka tautan berikut :
    https://get.google.com/albumarchive?hl=id
  3. Kemudian akan muncul beberapa album foto Anda seperti berikut:
  4. Lalu akan muncul album lagi dari masing-masing dari hasil upload atau massage hangout  Anda, silahkan pilih salah satu.
  5. Apabila ingin mendownload albumnya silahkan klik pada titik tiga di pojok kanan atas.

Catatan:
Hati-hati apabila album foto terhapus maka semua gambar postingan di blog foto profil serta foto yang kita gunakan untuk ditampilkan tersebut akan hilang jika anda gunakan untuk posting artikel blog dan lainnya perlu memasukkannya kembali ke masing-masing postingan.

Setiap foto atau gambar yang sudah pernah Anda upload melalui blogger atau ketika Anda sedang menulis artikel lalu memasukkan / upload gambar baru maka akan secara otomatis tersimpan di album foto Anda.

Anda juga bisa mendownload semua gambar yang telah diupload ke blog dengan mendownload masing-masing album dari setiap blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel