Banner Sponsor

Inspirasi Ide Desain Kamar Anak Perempuan dan Laki-laki

Seorang anak dapat tidur terpisah dari orang tua mereka sejak usia dua tahun, atau paling lambat lima tahun dalam rentang usia tersebut anak dalam masa bermain aktif dan belajar sebagai bagian dari perkembangan kognitif, sehingga pengaruh yang baik untuk memberi mereka ruang pribadi untuk lebih bebas mengekspresikan diri. 


Untuk menyiapkan kamar tidur pribadi untuk anak yang menyenangkan adalah hal atau pekerjaan yang membingungkan, tujuannya untuk mempersiapkan kamar anak mungkin karena anak dapat mulai belajar untuk mandiri sejak dini, namun anda harus berhati-hati dan tidak sembarangan dalam melakukan desain kamar tidur anak. Oleh karena itu, sekarang kktara akan memberikan inspirasi bagi anda yang berencana untuk kamar anak. 
Berikut inspirasi ide desain kamar anak perempuan dan laki-laki:
Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Gambar 5

Gambar 6

Gambar 7

Gambar 8

Gambar 9

Gambar 10

Gambar 11

Gambar 12

Gambar 13

Gambar 14

Gambar 15

Gambar 16

Gambar 17

Gambar 18

Gambar 19

Gambar 20

Gambar 21

Gambar 22
 
Gambar 23

Gambar 24

Gambar 25

Gambar 26

Gambar 27

Gambar 28

Gambar 29

Gambar 30

Gambar 31

Gambar 32

Gambar 33

Gambar 34

Gambar 35

Gambar 36

Gambar 37

Gambar 38

Gambar 39

Gambar 40

Berikut ini adalah tips untuk mengatur kamar tidur anak dengan tujuan nyaman untuk ditempati

  • Gunakan Bed Kuat dan Aman
    Di kamar tidur, salah satu furnitur yang memakan banyak ruang di penempatan adalah tempat tidur. Desain tempat tidur juga harus praktis dan tidak memakan lebih banyak ruang.
  • Memanfaatkan dari Setiap Sisi Kamar anak 
    Jika Anda memiliki lebih dari satu anak, itu berarti harus ada ruang penyimpanan lebih banyak. Sehingga Membutuhkan banyak penyimpanan atau wadah penyimpanan. memanfaatkan dari setiap sisi dan sudut kamar tidur sebanyak mungkin seperti membangun lemari penyimpanan dan meja di sebelah kanan dan di sisi kiri dari tempat tidur namun tetap ada lebih banyak ruang di kamar tidur. Alternatif lain untuk menyimpan mainan anak-anak, lemari dengan nampan (kotak mainan sliding) dan kotak kotak penyimpanan transparan dapat meringankan anak Anda menemukan dan menyelesaikan mainan mereka. Anda juga dapat menempatkan dinding amabalan kamar tidur atau lemari tergantung di atas meja mereka, fungsi mereka sebagai pengganti rak buku sehingga tidak perlu lagi memiliki unit terpisah untuk menyimpan buku-buku sekolah mereka.
  • Memilih perabotan multifungsi
    Gunakan produk yang multifungsi di kamar tidur anak seperti tempat tidur susun laci dapat membantu menambah ruang untuk menyimpan barang anak
  • Menghindari Kamar Tidur The Thematic
    Kamar tidur anak biasanya dihiasi dengan tema khusus. Kamar tidur untuk perempuan, misalnya, olahraga departemen barang dengan dekorasi dinding benteng merah muda khas dalam dongeng. Untuk anak laki-laki sebaliknya, mondar-mandir kamarnya dipenuhi dengan elemen dekorasi biru dan otomotif bertema. Nah, untuk kamar tidur yang digunakan oleh dua orang, harus menghindari penerapan aksen tema penuh seperti ini.
  • Kombinasikan warna untuk Dua Karakter
    Menentukan beberapa pilihan sebelum mengambil dua anak-anak mereka untuk memilih, karena tidak semua warna dapat dikombinasikan Memilih satu warna utama, maka mereka dapat memilih warna yang berbeda dari warna.
  • Sediakan Ruang Pribadi
    Dengan berbagi kamar tidur, tidak berarti bahwa anak-anak tidak dapat memiliki privasi di kamar tidur mereka sendiri. Anda dapat menempatkan dua meja belajar kecil yang menempel ke dinding, meja dapat dihiasi diri sesuai dengan keinginan mereka.
  • Tinggalkan Room Play Area Space Untuk Bermain
    Anda dapat membuat salah satu sudut ruang yang tersisa sebagai tempat untuk bermain. Anak Anda dapat mengundang teman-teman mereka untuk bermain. kursi tidur dapat digunakan bahwa untuk mengisi area bermain ini, sehingga teman-teman mereka bisa datang untuk tinggal. Ruang seperti tanggung jawab ini dapat Anda biarkan saja. Anda dapat menggunakan ini sebagai area kosong area bermain.
Demikianla Inspirasi Ide Desain Kamar Anak Perempuan dan Laki-laki  Serta Tips Untuk mengatur desainnya yang  telah kktara kumpulkan dari berbagai sumber interior dan berbagai gambar dari toko interior semoga ada desain yang sesuai dengan anak anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel