Banner Sponsor

20 Laptop Lenovo Yang Laris Pas Untuk Kuliah Kerja Ngeblog juga Game

Untuk Anda bingung untuk memilih merek laptop apa yang harus membeli, mungkin anda bisa mempertimbangkan laptop yang dibuat oleh Lenovo. Karena hampir harga lenovo laptop terbaru ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan spec besar dan tidak kalah dengan pesaing.

Untuk pemilihan laptop, itu tergantung pada kebutuhan yang anda butuhkan. Yang misalnya, anda seorang mahasiswa yang membutuhkan kinerja medium, dapat memilih laptop Lenovo Core I3 atau AMD 9 jika perlu ada laptop Core i7 yang harganya cukup terjangkau. Tapi jika hanya untuk ringan, laptop dengan prosesor Celeron atau setara cukup.

Berikut Laptop dengan merek lenovo yang kktara rekomendasi :

1. Lenovo Ideapad 720S-13ARR-44ID
Laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat berkualitas yang membuat kinerja juga maksimal. Meskipun tidak termasuk hybrid laptop, manfaat dari laptop ini adalah layar sentuh yang tentunya akan memudahkan pekerjaan anda. Fitur lain yang tak kalah disukai ada pada baterainya. Untuk kapasitas baterai itu sendiri, laptop ini memiliki daya tahan lama.

Laptop ini bisa bertahan selama 9 jam penggunaan. Fitur lain yang tak kalah menakjubkan adalah fitur always-on pengisian. Fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan pengisian baterai perangkat lain melalui laptop meskipun laptop dimatikan.

2. Lenovo IdeaPad 330-5TID
Laptop ini adalah Lenovo laptop AMD memiliki spesifikasi yang layak. Meskipun prosesor yang digunakan masih kelas menengah, tetapi performa tidak kalah dengan laptop yang dilengkapi dengan prosesor lainnya yang lebih tinggi.
Beberapa fitur juga sengaja ditambahkan untuk mendukung kinerja, seperti RAM yang dapat ditingkatkan hingga 8GB. Ditambah dengan kapasitas hard drive yang cukup besar, 500GB dapat menginstal perangkat lunak dan menyimpan lebih banyak data.
Fitur juga sangat disukai seri ini adalah Lenovo kapasitas baterai laptop. Untuk penggunaan normal, kapasitas baterai laptop ini cukup tahan lama, yang hingga 6 jam penggunaan.

3. Lenovo Yoga 310-11IAP-80U200-35ID 
Tipe satu ini adalah notebook hybird yang bisa diubah menjadi tablet. Oleh karena itu, ia pasti memiliki teknologi layar sentuh yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.
Membedah ke bagian dalam mesin, produk canggih 11,6 inci berlayar bergantung pada kinerja prosesor Intel Celeron N3350 (01:10 GHz hingga 02:40 GHz) yang disertai dengan prosesor grafis Intel HD Graphics. Kemudian untuk mendukung kinerja prosesor, ia membawa 4GB RAM.
Di sektor penyimpanan, tersedia ukuran hard drive 1TB yang tentu saja sangat mampu untuk menyimpan data penting dalam jumlah besar.

4. Lenovo Legion Y520-15IKBN-XKID
Berbeda dengan laptop Lenovo lainnya, di mana Lenovo Legion dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer mengusung layar IPS LED berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Selain memiliki ukuran layar yang berkualitas, laptop ini juga didukung oleh teknologi Anti-Glare dengan kemampuan anti-silau. Untuk kinerja mereka sendiri, Lenovo memberikannya kepada prosesor Intel Core i5-7300HQ 2,5 GHz (hingga 3,5 GHz 6MB).
Masih diseputaran hardware-nya, Lenovo juga menyematkan VGA Nvidia GeForce GTX1050 4GB DDR5 ukuran RAM 4GB DDR4. Untuk media penyimpanan itu sendiri, ada permisif 1TB hard drive dan slot SSD 1 PCIe. laptop gaming secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Legion-XKID Y520-15IKBN sudah memenuhi syarat biasanya dijual dengan harga selangit. Namun, untuk Lenovo membuat produk ini, Anda bisa meminangnya dengan anggaran yang lebih terjangkau.

5. Lenovo IdeaPad 330-14AST
Laptop ini sering disebut sebagai laptop mahasiswa. Hal ini karena spesifikasi menawarkan sangat berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, dalam laptop ini juga menanamkan beberapa fitur yang sangat baik.
Karena digunakan untuk kebutuhan komputasi sederhana, serta untuk kebutuhan mobile, fitur program studi yang paling disukai baterai. Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yaitu sekitar 4-5 jam penggunaan.

6. Lenovo IdeaPad 330-8ID
Laptop ini bisa menjadi laptop AMD lenovo favorit. Hal ini karena meskipun menggunakan prosesor AMD A9, laptop ini dinilai memiliki kinerja yang responsif. Plus juga spesifikasi lain yang melengkapi kinerja.
Ketika digunakan untuk bekerja, faktor daya tanggap akan sangat membantu. Tapi bagaimana jika sia ketika sedang digunakan untuk bekerja? Tidak perlu khawatir karena laptop ini dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.
Fitur ini juga mendukung cepat pengisian baterai yang Lenovo IdeaPad 330-8ID diklasifikasikan sebagai tahan lama. Untuk penggunaan normal, laptop ini dapat bertahan selama 6 jam.

7. Lenovo IdeaPad Seri 110-2UID 
Laptop ini adalah laptop yang masuk dalam kategori laptop gaming. Tak heran karena laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi yang berkualitas. Karena spesifikasi ini yang memungkinkan dia untuk memiliki kinerja terbaik, bahkan untuk gaming.
Fitur yang diunggulkan oleh laptop ini adalah fitur multimedia. Laptop ini memiliki kualitas video yang sangat baik, yang memungkinkan anda untuk memutar video dan bahkan yang memiliki resolusi hingga 4k.
Sementara itu, dalam hal penyimpanan, 4GB RAM ukuran masih bisa ditingkatkan hingga 16GB. Plus, memori penyimpanan, hard drive juga sangat besar, yang bisa 1TB membuat anda menyimpan lebih banyak data di dalamnya.

8. Lenovo IdeaPad laptop 320

Laptop ini merupakan  ke salah satu permainan bagi banyak orang karena desain yang elegan dan dimensi tubuh langsing. Hadir dengan resolusi layar HD 14 inci, laptop ini memiliki berkat kinerja yang handal untuk mendukung AMD A9-9420 kecepatan prosesor 2.9 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3,5 GHz.
Untuk mendukung kinerja prosesor, Lenovo juga menyematkan 8GB DDR4 RAM sangat baik untuk multitasking kebutuhan. Di sisi lain, laptop dengan kartu grafis AMD ATI Radeon 2GB R5 memiliki 1TB hard drive permisif.
Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo IdeaPad 320 tidak hanya bisa digunakan untuk pekerjaan saja. Tapi dia juga bisa diandalkan untuk bermain game berat terpanas saat ini, seperti CS GO, Dota 2, Point Blank, dan banyak lagi

9. Lenovo V110-15ISK
Cari laptop yang bagus untuk mahasiswa atau pekerja kantor kisaran harga 5 juta? Lenovo V110-15ISK mungkin menjadi pilihan yang tepat. Tampil dengan layar resolusi HD 15,6 inci, ukuran layar yang cukup besar pasti manja saat bekerja pada tugas untuk menonton film favorit Anda di laptop ini.
kinerja bisnis, Lenovo mempertenagainya dengan kecepatan prosesor Intel Core i3-6100U 2,3 GHz berkolaborasi dengan Intel HD Graphics VGA 520. Dalam rangka untuk tampil lebih baik, vendor yang pasangan berukuran 4GB DDR4 RAM. Kemudian untuk penyimpanan, ia memiliki hard drive 500GB. Lenovo tertarik V110-15ISK mengusulkan ini? Anda hanya dapat menghabiskan sekitar 4,9 juta saja, lengkap dengan sistem operasi Windows 10 Pro 64-Bit di dalamnya.

10. Lenovo G50-80 
Laptop ini menjadi salah satu laptop dengan dukungan prosesor Core i3 yang dijual dengan harga terjangkau. Bagaimana tidak, pasalnya 15,6 inci resolusi layar laptop 1366 x 768 piksel hanya dijual untuk 4,6 juta saja. Meskipun menggunakan prosesor 1.9 GHz Intel Core i3-4030U.
Tidak hanya itu, Lenovo juga meningkatkan laptop ini dengan VGA spesifikasi Intel HD Graphics 4400 dan 4GB DDR3 RAM membuat kinerja laptop ini tidak lag ketika melakukan perhitungan berat, seperti bermain game, misalnya. Seperti untuk penyimpanan, Anda dapat mengandalkan pada ukuran hard drive 500GB.
Menariknya Lenovo G50-80, ia memiliki 1,3 MP kamera Webcam cukup mampu untuk mendukung kebutuhan video call. Selain itu, juga memiliki fitur seperti Bluetooth, Cardreader, DVD Super Multi DL Drive, HDMI, dan lain-lain yang akan membuat semua kebutuhan lebih mudah.

11. Lenovo IdeaPad L340-LID
Laptop ini merupakan salah satu Lenovo hybrid laptop manifold, yang merupakan laptop yang memiliku fungsi dari 2-in-1. Untuk tentang kinerja dan spesifikasi, tidak perlu diragukan lagi laptop ini karena dilengkapi dengan spesifikasi kelas tinggi.
Karena merupakan jenis laptop hybrid, maka fitur tentu saja unggul fleksibilitas penggunaan layar. Layar laptop dapat Anda gunakan untuk empat mode yang berbeda sesuai kebutuhan, yang merupakan laptop, mode tablet, berdiri dan modus tenda.

12. Lenovo IdeaPad 330-GID
Laptop Lenovo IdeaPad seri 330 adalah laptop yang sebagian besar ditargetkan untuk gaming. Maka tak heran jika spesifikasi yang tertanam di dalamnya adalah spesifikasi kelas tinggi. Juga termasuk dalam seri ini.
Untuk mendukung kebutuhan bermain game, laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat baik. Seperti fitur multimedia. Audio Laptop ini menggunakan 2 2W audio dengan teknologi audio Dolby.
Kombinasi audio akan membuat suara yang dihasilkan menjadi keras, tapi masih jelas. Jadi bahkan jika Anda memutar media dengan volume tertinggi tidak akan membuat suara yang dihasilkan sehingga terdistorsi atau rusak.

13. Lenovo IdeaPad 310S
Memiliki dana di bawah 3 juta, namun ingin memiliki laptop yang dapat mendukung kebutuhan kuliah atau kantor? Lenovo IdeaPad 310S mungkin Anda dapat mempertimbangkan. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan oleh layar laptop 11,6 inci ini cukup lumayan tahu.
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh laptop ini adalah dukungan dari generasi terbaru dari prosesor Intel, yaitu Brawsell. Untuk jenis sendiri adalah Intel N3350 dual-core 1.1 GHz dan dapat ditingkatkan hingga 02:40 GHz berkat teknologi Turbo Boost.
Masih diseputar jeroannya, Lenovo kartu co menyertai grafis dengan Intel HD Graphics, ukuran 2GB RAM, dan 500GB hard drive dimuat cukup mampu untuk menyimpan banyak data.
Lenovo IdeaPad 310S tertarik dalam hal ini? Anda dapat menggondolnya dengan anggaran hanya 2,8 juta, lengkap dengan dukungan untuk sistem operasi Windows 10 di dalamnya.

14. Lenovo Android Yoga Book
Laptop ini diirancang khusus untuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus, seperti seniman. layar 10.1 inci memiliki resolusi Full HD, notebook ramping ini tidak seperti notebook biasa.
Selain memiliki bentuk yang dapat dikonversi menjadi tablet seperti Galaxy Tab, Lenovo Yoga Book Android juga mengadopsi sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang membuatnya agak istimewa.
Melintik ke jeroan, Lenovo dikemas dengan Quad Core prosesor Intel Atom Z8550 X5 01:44 GHz hingga 2,4 GHz yang didukung oleh kartu grafis dan Intel HD Graphics 400. Adapun memori, ia memiliki ukuran 4GB DDR3 RAM dan 64GB area media penyimpanan.
Menariknya, produk keren yang dibuat oleh Lenovo juga memiliki kamera belakang 8 MP bersama dengan kamera depan 2 MP, lengkap dengan fixedfocus dukungan dan autofocus. Jadi, Lenovo Yoga Book Android ini bisa dibilang perpaduan antara ultrabook / notebook, tablet dan stylus.

15. Lenovo Ideapad G40-30
Datang dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, terbaru Lenovo laptop seharga $ 3 juta ini memiliki berat 2,1 kg yang memberi Anda kenyamanan dan kemudahan pada saat perjalanan.
Menyoal spesifikasi, Lenovo IdeaPad G40-30 dipersenjatai oleh prosesor Intel Celeron Dual Core 2,1 GHz N2840 berkolaborasi dengan Intel HD Graphics VGA. Kemudian untuk menunjang kinerja prosesor, laptop dengan hard drive 500GB didukung oleh 2GB ukuran memori DDR3 RAM.
Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, Lenovo IdeaPad G4-30 fitur yang cukup lengkap, seperti Bluetooth v4.0, 2 port USB 2.0, satu port USB 3.0, HDMI, dan banyak lagi. Selain itu, ia juga mampu membakar hingga 4 jam. Tidak cukup memenuhi syarat?

16. Lenovo IdeaPad 320-14IKBN
Tidak seperti seri sebelumnya, Lenovo IdeaPad 320-14IKBN tentu memiliki spesifikasi yang lebih baik, terutama dalam hal kinerja. Lihat, dapur pacu layar laptop 14 inci dihuni oleh prosesor Intel Core i5-7200U, Nvidia GT920MX, serta 4GB RAM yang membuat ini kinerja laptop yang sangat kuat.
Beralih ke sektor penyimpanan, drive laptop atau hard menyediakan kapasitas penyimpanan 1TB sangat mampu untuk menyimpan banyak data. Selain memiliki spec yang baik, keuntungan lain yang ditawarkan oleh Lenovo IdeaPad 320-14IKBN terletak pada tubuh sangat tipis.

17. Lenovo IdeaPad 110-46ID 14ISK
Laptop seri ini adalah spec laptop yang baik yang dapat diandalkan untuk berbagai komputasi yang berat, seperti game dan desain grafis. Tampil dengan layar lebar beresolusi HD 14-inci, laptop ini didukung oleh Intel Core i3-6006U generasi ke-6.
Masih sekitar jeroannya, meningkatkan Lenovo speknya dengan VGA Intel HD Graphics terintegrasi dengan prosesor 520 dan VGA 2GB AMD Radeon R5 M430, yang kesepakatan penting dengan komputasi menuntut kinerja grafis berat yang lebih tinggi.
Kemudian untuk mendukung kinerja CPU, laptop ini juga dilengkapi dengan DDR4 ukuran RAM 4GB. Seperti untuk penyimpanan, hard drive yang tersedia dengan ukuran 1TB.

18. Lenovo IdeaPad 330-3BID
Dari 330 seri IdeaPad, seri ini sebenarnya memiliki spesifikasi, kinerja dan fitur yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Spesifikasi sama-sama mampu dengan kinerja responsif pula.
fitur yang sangat baik yang bisa Anda dapatkan dari laptop ini adalah pada fitur multimedia. Di layar, laptop ini menggunakan 14-inch Full HD cukup untuk melihat penggunaan standar dan menonton film.
Apalagi ditambah dengan bentuk audio dari dua speaker stereo yang kuat 1.5W masing-masing akan membuat fitur multimedia yang lebih lengkap dan lebih baik pula.

19. Lenovo V330-2DID
Laptop Lenovo V330-2DID prosesor AMD dan memiliki fitur yang sangat baik. Spesifikasi sangat mampu perlu dipertanyakan. kinerja maksimum juga sangat karena dipersenjatai dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.
Ada berbagai fitur yang sangat baik yang ditawarkan oleh Lenovo V330-2DID ini. Fitur-fitur ini tertanam adalah untuk mendukung kinerja. Salah satunya adalah penggunaan baterai ganda. baterai ganda yang digunakan di laptop diklaim bisa bertahan hingga 16 jam pemakaian.
Tidak hanya itu, fitur APS (Active Protection System) akan mengamankan data Anda sebagai pengguna dengan mengunci hard drive, bila ada kerusakan. Dengan demikian, data Anda berada di itu bisa lebih aman.

20. Lenovo IdeaPad 330-15ARR
Laptop Lenovo IdeaPad 330-15ARR Lenovo adalah AMD berikutnya memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Laptop ini memiliki kinerja yang cukup tinggi ketika digunakan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
Meski begitu, laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang mendukung kinerja. Salah satu fitur yang diunggulkan ada dalam hal multimedia. laptop multimedia ini dilengkapi dengan 2 1.5W daya audio masing-masing.
Audio juga menggunakan teknologi audio Dolby Atmos yang membuat kualitas audio yang begitu keras tapi masih jelas.

Itulah 20 laptop lenovo yang laris pas untuk kuliah kerja ngeblog juga para gamers yang masih low budget dengan saya menyajikan artikel ini semoga menjadi inspirasi untuk membeli laptopnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel