Banner Sponsor

Inspirasi Memilih Motif dan Warna Keramik

Keramik adalah bahan yang sering digunakan untuk penutup lantai. Penggunaan keramik ini dapat membuat lantai menjadi tahan lama, bersih, juga mudah dibersihkan. Tidak hanya itu, pemilihan keramik yang tepat akan merasa aman dan nyaman saat berjalan. Estetis juga bisa mempercantik ruang dan membawa kesan tertentu. Bahkan pemilihan hak untuk ruang mengesankan tampak lebih luas.

Rumah berukuran kecil biasanya ruang-ruang yang terlalu kecil. Wajar jika pemilik rumah ingin ruang-ruang di rumah tampak luas. Alasan untuk merasa lega, sehingga terasa nyaman saat di dalam rumah. Berikut adalah tips memilih ubin lantai di ruang sehingga rumah-rumah berukuran kecil yang tampak luas:
Ukuran
Pilih ukuran besar ruang keramik menjadi area yang terlihat.

Warna
Hindari penggunaan banyak warna yang ruang tampaknya tidak ramai. Memilih lantai keramik berwarna terang ubin menjaga ruangan tampak luas.

Motif
Agar ruangan terlihat lebih luas, Anda harus menghindari keramik banyak motif. Jika Anda ingin memilih keramik bermotif, kemudian memilih yang sederhana bermotif dan berwarna tegas.
Itu tips memilih ubin lantai yang akan diterapkan ke rumah sehingga ruang pengukuran terkesan komprehensif kecil. Untuk menudukung air pasang juga cermin besar di ruang tampak lebih luas ingin tampil. Cermin akan memberi efek luas pada ruangan.
Jadi dalam pemilihan keramik tidak hanya fokus pada keindahan atau kesan ia ingin tampil sendirian, tetapi juga harus mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan ketika menginjak lantai ubin.

Berikut ini gambar sebagai inspirasi untuk memlilih motif serta warna keramik yang telah kktara.com pilih desain terbaik :

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
Gambar 4
Gambar 5
Gambar 6
Gambar 7
Gambar 8
Gambar 9
Gambar 10
Gambar 11
Gambar 12
Gambar 13
Gambar 14
Gambar 15
Gambar 16
Gambar 17
Gambar 18
Gambar 19
Gambar 20
Gambar 20
Gambar 21
Gambar 22
Gambar 23
Gambar 24
Macam-macam Ukuran Keramik
Selain berbagai warna, pola, dan beragam merek, toko bangunan akan ditemui berbagai macam ukuran keramik. Tapi itu tidak berarti semua merek menyediakan semua ukuran yang Anda tahu, ada ukuran tertentu yang hanya ada pada merek tertentu juga.
Ukuran keramik lantai (dalam satuan cm):
20 x 20
25 x 25
25 x 40
25 x 50
30 x 30
33.3 x 33.3
34 x 39
40 x 40
50 x 50
60 x 60

Silakan pilih ukuran keramik yang jika dapat sesuai dengan kebutuhan, sehingga dalam pemasangan keramik tidak perlu dipotong. Jika Anda harus memotong meraih setidaknya, untuk melihat lantai atau dinding terlihat lebih indah.

Setelah menentukan warna, pola, dan ukuran besar keramik, sebelum membelinya tentu harus tahu ukuran luas lantai atau dinding yang akan dipasangi keramik untuk diketahui bagaimana jumlah ubin yang dibutuhkan.

Selanjutnta jika ada kesalahan perhitungan pastinya akan menyebabkan peningkatan biaya. Jika kelebihan itu berarti akan ada sisa, jika kurang berarti itu akan menambah biaya transportasi yang digunakan untuk membeli keramik.

Demikianlah beberapa tips dan inspirasi memlih motif dan wanra keramik yang dapat kktara.com sajikan semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel