-->

Data Error Cyclic Redundancy Check Cara Mengatasinya

Pada kesempatan ini kktara.com membagikan pengalaman mengatasi errors cyclic redundancy check pesan error cyclic redundancy check mungkin timbul jika ada kerusakan atau adanya perubahan yang mencurigakan di perangkat penyimpanan data.

Selain itu, error redundancy check juga dapat terjadi adanya kerusakan program registry dan kesalahan konfigurasi untuk aplikasi dan program yang diinstal.

Karena penyebab cyclic redundancy check error ini biasanya file yang dieksekusi sedang berjalan atau sedang diakses.

Ada beberapa hal yang dapat dicoba jika mendapatkan masalah data error cyclic redundancy check cara mengatasinya:

Diagnosa pertama

Menyalakan ulang atau Restart komputernya cara ini yang sangat sederhana. merestart sering menyelesaikan berbagai masalah komputer untuk memperbaiki, termasuk yang kesalahan data seperti ini.

Diagnosa kedua

Menghubungkan ulang atau Plug unplug drive eksternal. Jika kesalahan ketika mencoba hard disk eksternal atau floppy disk drive untuk mengakses, coba dulu untuk memisahkan lalu restart komputer, kemudian pasang kembali.

Diagnosa ketiga

Mendownload kembali file jika terjadi kesalahan ketika kita mencoba untuk membuka file yang didownload atau menjalankan, kemungkinan file tersebut rusak ketika proses download karena masalah server atau koneksi internet.

Diagnosa keempat

Menginstal update sistem operasi pembaruan driver terbaru. MacOS dan Windows update sering termasuk perbaikan untuk kesalahan disk dan file yang tidak dapat dibuka.

Diagnosa kelima

Memindai drive menggunakan command prompt jika kesalahan adalah waktu yang sulit untuk memindai melalui drive melalui prosedur, kita juga dapat memindai awal dengan memasukkan chkdsk / f c: pada command prompt.

Diagnosa keenam

Cobalah untuk menginstal dari safe mode. Jika kita berulang kali mendapatkan pesan kesalahan ketika sebuah program mencoba untuk menginstal dari CD, mencoba Windows dalam mode aman Diagnosa reboot dan menginstal dari sana.

Diagnosa ketujuh

Memformat hardisk selalu memiliki kesalahan, kita perlu memformat kembali.

Demikianlah beberapa alternative diagnosa untuk menyelesaikan masalah data error cyclic redundancy check, semoga bermanfaat.

0 Response to "Data Error Cyclic Redundancy Check Cara Mengatasinya"

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda

Cari Sesuatu

Adsense Artikel

Google Adsense Artikel 1

Google Adsense Artikel 2

Adsense Bawah Artikel